informasi yang telat.
Sabtu, 31 Oktober 2009 ● 05.02 ● 3 comment(s)

so here i am..

tadi di rumah tiba tiba kengen sekali untuk membuka blog yang sudah usang merana ini.
ga pernah diurus. maafkan saya blog! *terdengar negatif* hahaha,

daaan... banyak banget yang terjadi selama itu.
sebelumnya, perkenalkan, sekarang saya kuliah di
Institut Teknologi Telkom.
jurusan teknik industri.

ITB nya gagal. tapi spmb saya lulus di unpad. jelas ga saya ambil karena bukan teknik industri *mana ada unpad teknik industri* hahahhaa.
ya mau bagaimana lagi, mungkin sudah takdir bahwa yang terbaik buat saya adalah BUKAN ITB. so life must go on. hahay!

yaa lagian telkom juga jelek jelek amat. bagus ko.
peringkat ke-6 universitas se INdonesia, berdasarkan Webometrics 2007.
jadi inget ada yang bilang.
"kalau kamu merasa tersesat disini, kamu tersesat di jalan yang benar!"
hahahahaaa, keren tuh kutipannya, dari kakak tingkat. *bukan kakak kelas lagi sekarang mah* hahahaaa.

ya ya ya, jadi saya harus bersyukur, soalnya ada juga teman" saya yang pengen masuk sini tapi gadapet dapet, so im the lucky one? *positive side* hahahaaa,

dan anehnya, yang masuk telkom dari 8 itu *menurut saya* adalah orang orang pinter semua loh!
ada Debby sang bintang kelas dari kelas saya.
dan ada Arie, nanda, manda, upi, abenk, icha, dari ipa3 yang notabene adalah anak anak kelas unggulan angkatan saya.
apalagi arie, nanda, manda. icha, adalah peraih peringkart 10 besar UAN! dan nanda adalah peringkat pertamanya. waaaaaw.. hahaha

selain itu, ada azis, rayi, momon, debby ipa8, hera, kode, indra, yang memang pada pinter pinter buangeeet! ah sudahlah, ya pokonya banyak!

dan yang membuat saya lebih senang juga akrena saya bisa sekampus lagi sama sahabat saya si anak bali. tiR. hahahaaaa,

baiklah.
saya tau memang TELAT BANGET baru di omongin sekarang. tapi y asa ga afdol aja kalo ga di informasi kan. hahahahahahhaa.


ya suda lah, ciao bello!

Label: ,


xxxxxx

( Run to the city. )