ternyata di blog ada PR jugaa yakk?
Senin, 29 Desember 2008 ● 22.57 ● 0 comment(s)

hualoow, long time not here.
yahh sepertinya bern dapet pr yahh dari ci mutiRoo,
oke dahh, sebagai calon mahasiswa teknik industri ITB yang baik, aamiin.
bernapun akan mengerjakan pr nya, ehehe.

berikut soal beserta jawaban.

1. mengapa blog kamu bernama...?
keluardarikotak.

kalo dalam bahasa inggeris itu berarti outofthebox, ya kan? hhe, keren juga yahh, tapi berhubung saya adalah bangsa yang mencintai bahasa tanah air nya sendiri, jadi saya menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar.
teruus kenapa? hahahaha,
kalo emang harus ada maknanya, hhmm apa yahh?
because i just want out of there, out of the box, out from the ordinary rules that they makes, out from the habits and general way that we had. i want to be different from them, i want to be my self with my own way. and i just want to be a good me, with my extraordinary mind. hahahahahaha, too much narcism isnt it?
oh, terlalu panjang yahh? maaf ya pokona mah intina itu we lahh, hhha.


2. mengapa blog kamu pake template ini?
the sunny side of things.

di OSIS, kadang pemikiran saya selalu berbeda, dimana sering nya, saya selalu berfikir hal hal yang baik, argumen argumen positif tentang apapun yang terjadi, dan sking enegg nya, teman teman saya menjuluki saya sebagai mr.positive thinking.
saya sih asik asik aja, hahahahha.
makannya template ini cukup sesuai dengan julukan saya sebagai si mr.positive thinking.
mr positive thinking who always see the sunny side of things.
edannn, cocok abiss, keren ga tuhh? huehauhauhauhauhau.

3. kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
WOW,

banyak laah, kadang saya ga bisa ngelupain hal hal kecil yang ga begitu penting, hheu.
saya inget masa masa saya dari tk, sd, smp, sampe sekarang. dan mereka punya kenangan tersendiri dalam hidup saya. yaiyaalaah??

oh iya, satu hal yang bikin idup saya jungkir balik adalah ketika saya menjadi ketua umum
8PREVOCALIC save our nature for our future.
8pvcl itu merupakan impian terbesar kami, osis 0708. tapi impian kami hancur, kerja keras yang uda dilakukan kerasa ga guna, karena hari h dari 8pvcl, ga pernah ada.
tapi dari kterpurukan itulah saya nyadar, saya bangkit.
mamang impian kami hancur, tapi kami masih bisa bermimpi, masih bisa mewujudkan mimpi mimpi kami yang tak kalah spektakulernya di masa depan. masih panjang, dan saya bangga karena saya pernah jadi bagian dari hal ini. pernah jadi bagian dari 8pvcl. ga semua orang bisa ngerasain apa yang kami rasain. and im the one. hheu,

well, that the sunny side of things? isnt it?



okaii, i've done my home work tiR, nuhun pisan atos di percanten mepeug iyeu tugas nyaa, hhaha. ngerti gaa? hhaha,

sekarang saya akan melanjutakan perjalanan saya menuju impian saya berikutnya; TEKNIK INDUSTRI ITB. doakan yahhh, hhoho.

xxxxxx

( Run to the city. )